UNIQLO

UNIQLO TODAY
Menilik Sejarah UNIQLO, Fashion Brand Asal Jepang Untuk Segala ...

Padanan Baju Kerja Yang Tepat Untukmu!
Padanan Baju Kerja Yang Tepat Untukmu!

Mengesankan dan bersih -- Sangatlah sulit untuk mencapai gaya kerja yang membuatmu merasa seperti itu. Sayaka Kawakami, stylist populer yang memiliki pengalaman sebagai karyawan perusahaan dan terbiasa dengan cara berpakaian dan sopan santun perusahaan, akan memberikan saran mix and match pakaian kerja untuk orang dewasa. Yuk, simak penjelasan akan tiap styling dan rekomendasi terbaik untuk setiap acara kerja!


Blazer & Gaun


Acara Kerja 1: Seminar
Jaket dipadukan dengan gaun agar lembut dan feminin




"Gaun dengan kilau yang lembut dan panjang ini adalah sepotong pakaian yang terlihat cantik dan dewasa. Bahkan dalam seminar tempat berbagai karakter orang berkumpul, kamu tetap terlihat feminin dan halus. Kenakan jaket dengan pilihan warna yang mirip dengan gaun untuk menjaga kesan lembut dari gaun terusan. "


Kemeja Biru


Acara Kerja 2: Presentasi
Kemeja siluet besar dengan nuansa modern memberikan tampilan gaya dan kepercayaan diri untuk bekerja



"Kemeja ini menciptakan kesan rapi yang cocok dengan hal-hal kantoran. Dari siluetnya saja sudah cukup untuk membuatnya terlihat gaya. Tanpa tekanan di area bahu atau lengan, kamu bisa bebas stres saat bekerja. Semakin menyegarkan saat dipasangkan dengan kardigan ungu maupun celana kotak-kotak tradisional. "


Putih & Krem


Acara Kerja 3: Kerja Kantor Harian
Gaya tumpuk senada dari berbagai tekstur bahan yang cocok untuk musim gugur




"Warna putih bersih dan krem sangat cocok untuk kantor. Menampilkan gaya berlapis dengan warna-warna ini dengan bahan yang berbeda adalah cara untuk menikmati musim gugur di mana variasi bahan meningkat. Korduroi putih, katun putih, krem tebal, krem muda ... dan seterusnya. Bahan millefeuille yang anggun membuat gaun korduroi yang awalnya terlihat kasual menjadi lebih berkelas. ”


Rok Pleated


Acara Kerja 04: Makan Malam Bisnis
Warna-warna terang dan trik berguna untuk makan malam formal.




"Dalam acara kerja yang membutuhkan kesan cantik, seperti makan malam, penting untuk menentukan warna dan desain pakaian. Pilihlah warna yang terang daripada warna gelap dan desain dengan aksen cantik seperti kerut atau lipit daripada yang terlalu sederhana. Karena seluruh padanan berwarna terang, kesan manisnya dapat disesuaikan dengan menggabungkan blus yang terbuat dari bahan yang lentur sehingga terlihat lebih dewasa. "


Sentuhan Biru Dongker


Acara Kerja 5: Acara Spesial
Sentuhan bahan mengkilap dengan warna yang sama untuk atasan dan bawahan menambah ketajaman



“Padanan ini terdari dari pakaian-pakaian nyaman yang mudah dikordinasikan dalam waktu singkat. Ketika ada acara kantor, ada hari-hari saat kamu ingin tampil sedikit lebih mempesona. Seperti rok dengan bahan mengkilap yang mudah digunakan ini. Kamu bisa mendapatkan tampilan ideal yang tajam!”


Blus Krem & Rok Oranye


Acara Kerja 6: Rapat
Miliki blus yang universal untuk setiap rapat dalam ruangan



“Karena ada banyak kursi di kantor, aku sering mengalihkan pandanganku ke wajah lawanku. Bahan tebal dan blus berlengan sangat berguna. Cocok dengan rok ketat yang tajam. Ini adalah rekomendasi atasan yang sangat mudah dipadukan. Mudah perawatannya, bisa dicuci mesin, dan lain sebagainya. Dan blus ini begitu serbaguna, dapat dimasukkan dan dikeluarkan dan tetap tampil mempesona, walau di bawah jaket.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar