SANCU Price Rp. 45.000

Banner Sandal Pretty
HIJAB SEGI EMPAT DEENAY / DEESKA KAWE FARAZ PRINTING SCARF

Nomiq Store Denay Kw Jilbab Segiempat Wanita - Kuning


Nomiq Store Denay Kw Jilbab Segiempat Wanita - Kuning
Hijab Segi Empat Terbaru Deenay Rp. 45.000
Deenay Hijab Segi Empat Terbaru Deenay

Rabbani Gloria Kerudung Instan Wanita Price Rp. 80.000



Gelang Tenun Praya Rp. 



Kain tenun adalah kain khas Indonesia yang wajib dilestarikan. Pembuatannya adalah dengan menggabungkan benang secara memanjang dan melintang. Kain tenun dibuat dari serat kayu, kapas, sutra, dan lainnya. Kamu bisa menunjukkan kecintaan kamu pada Indonesia dengan memakai kain tenun dalam bentuk aksesori unik.

Gelang Tenun Praya ini cocok untuk kamu kenakan dalam berbagai acara. Panjang gelangnya 18 cm dan menarik untuk dikenakan karena desainnya unik. Gelang bahan kain tenun ini dilengkapi tassel suede. Ada juga batu phyrus jarum dengan warna yang senada pada gelang yang bikin tampilannya makin kece

LIN'S Craft Tas Kulit - Sling Bag Selempang Kecil Baru - Cream Price Rp.300.00



Kulit nabati maksudnya adalah kulit dengan karakter yang keras. Kulit nabati disamakan dengan bahan nabati yang alami. Umumnya berwarna putih agak kemerahan. Bisa digunakan untuk tas hingga dompet. Produk kulit nabati harus dirawat dengan cara di lap saat kotor. Untuk penyimpanan bisa disimpan dengan silica gel supaya tak mudah berjamur.

LIN'S Craft Tas Kulit ini merupakan tas selempang kecil dengan warna krem. Produk ini modelnya unik dan berkesan etnik berbahan kulit sapi jenis nabati. Produk ini kuat dan tahan lama dipakai. Memakai dalaman nagata sehingga berkualitas. Produk ini memiliki sebuah kantong resleting dalam tas dan ada sebuah kantong depan tas. Ada tali panjang yang bisa diatur panjang pendeknya

Anting Kucing Putih Handmade Clay price Rp. 30.000



Anting adalah jenis perhiasan yang bisa kamu pilih jadi aksesoris andalan. Bahan anting kini sudah beragam, modelnya juga banyak sehingga kamu bisa pilih yang kamu suka. Pilih model yang unik supaya kamu berkesan chic dan unik.

Anting Kucing Putih Handmade Clay ini bisa kamu jadikan pilihan. Produk anting ini dibuat secara handmade. Berbahan tanah liat berkualitas yang dibentuk dalam aneka model. Polymer clay import ini dibakar dalam oven sehingga hasilnya keras seperti batu. Produk tak mudah pecah dan anti air. Ini merupakan jenis anting tusuk dengan bahan besi atau plastik.

Koollaces Dewasa Tali Sepatu - Turquoise Price Rp.  105.000



Bosan dengan model sepatu kamu? Eits jangan keburu beli yang baru kalau kamu bisa memermak sepatu kamu. Kamu bisa dapatkan tampilan sepatu jadi baru hanya dengan satu langkah mudah. Ganti saja tali sepatu kamu supaya sepatu berkesan lebih baru. Kamu bisa lirik produk di bawah ini.

Koollaces Dewasa Tali Sepatu hadir dalam warna turquoise. Tali sepatu satu ini berbahan waterproof. Mudah dibersihkan saat kotor dan warnanya menarik banget. Berbahan silikon dan keren untuk aneka acara kasual. 

KUBIK Jam Tangan Kayu ALFA Price Rp. 589.000



Setiap orang pasti butuh jam tangan untuk dikenakan sebagai aksesoris yang melengkapi penampilan. Fungsi utama jam tangan adalah untuk memberi tahu kita mengenai waktu. Meski sudah ada smartphone, namun melihat waktu dari jam tangan terasa lebih terbiasa. Selain itu jam tangan bisa juga menjadi pelengkap fashion.

Kubik merupakan jam tangan kayu yang dipadukan dengan kulit. Produk keren ini memiliki kualitas yang bermutu tinggi. Warna produk akan berubah warna seiring dengan penggunaan. Jam tangan kayu pastinya akan membuat tampilan jadi lebih menawan.

Memiliki buckle dari bahan stainless steel anti karat. Crown-nya juga berbahan stainless steel namun case-nya bahan kayu. Strap-nya dari bahan kulit sapi asli dengan lebar 1,8 cm. Produk ini memakai japanesse quartz sebagai mesinnya


Belli to Baby Model 06 Gelang Diffuser Price Rp. 105.00




Belli To Baby Gelang Diffuser Model 6 ini tak boleh dilewatkan. Gelang ini bisa menyerap essential oil maka wanginya dijamin bisa lebih lama bertahan. Kamu bisa mengenakannya untuk tampil stylish sekaligus wangi dalam waktu bersamaan.

Produk ini berbahan batu lava cair gunung berapi yang sudah membeku. Bisa dipakai untuk kamu memiliki panjang lingkar tangan 18 hingga 25 cm. Batunya berukuran 10 mm dan tahan lama. 

Kalung Painting Blue Wave Resin Price Rp. 200.000



Kalung Painting Blue Wave Resin ini bisa jadi milik kamu. Produk kalung ini sangat unik karena dibuat secara handmade. Kalung ini bisa kamu kenakan dalam aneka acara dari formal hingga kasual.

Bentuknya setengah lingkaran dan memiliki sisi 6 cm. Simple namun memiliki model yang elegan. Dilukis keren berbentuk ombak biru dengan frame gold sehingga berkesan sangat atraktif. Berbahan polymer clay dan resin untuk pendant-nya dan talinya berbahan rantai panjang berwarna emas 70 cm.

Gelang Biji Pandan Laut Price Rp.145.000



Pandan laut adalah tanaman hias yang biasa didapati di pinggir pantai. Tanaman ini memiliki daun hijau dan bisa dipakai sebagai pemecah ombak. Bisa juga dipakai untuk mencegah erosi dan abrasi. Pandan laut biasa juga digunakan untuk tempat bertelur penyu.

Gelang Pria Wanita Cowok Cewek Unik Biji Pandan Laut Asli Bersertifikat ini keren dilirik sebagai aksesoris unik. Produk ini bahannya asli dari biji pandan laut. Unik karena memiliki motif batik cokelat dan putih.

Kalung

Belli To Baby Kalung Diffuser Price Rp. 250.000



Belli To Baby Kalung Diffuser ini dijamin bikin penampilan kamu makin keren. Bahannya berkualitas sehingga aman dipakai oleh semua usai. Produk ini pengaitnya juga kuat sehingga tak mudah rusak apalagi berkarat.

Produk ini hadir dalam 2 motif yakni pohon dan awan. Liontinnya bulat dengan aneka motif dan memiliki diameter 3 cm. Berbahan stainless anti karat. Memiliki pengait kuat yang tak mudah patah. Untuk rantainya sepanjang 37 cm dengan bahan stainless steel. Tak akan berubah warna dan juga tak berkarat.

Elastic Ribbon Headband Price Rp. 30.000


Kalung dan Liontin dari Peniti Price Rp. 15.000


Cincin dari Sendok atau Garpu Price Rp.  45.000


Anting

Anting Bobby Pin Price Rp. 35.000


Stunning Ribbon

Yuk Tampil Lucu dan Modis dengan 10 Aksesoris Ini

Tambahkan Aksesoris Unik untuk Tampilan Beda dan Modis



Pernah tidak kamu merasa bosan dengan tampilan kamu yang begitu saja? Yuk sedikit ubah penampilan supaya lebih menarik. Kamu bisa kenakan aksesoris supaya tampilan kamu makin modis dan pastinya bisa tampil beda.

Gunakan aksesoris unik yang tepat supaya gaya kamu lebih diingat. Ada banyak macam aksesoris yang bisa kamu pakai. Ada tas hingga ikat pinggang yang bisa bikin kamu makin stylish. Sesuaikan aksesoris yang kamu pakai dengan acara yang kamu hadiri ya.

Stunning Ribbon Necklace Price Rp. 25.000



 



Sate Taichan

Kuliner Semarang 
Sate Taichan Konicipi 
Nikmatnya Pedasnya Sate Taichan Disco Menggugah Selera

Sate ayam dibakar tanpa bumbu kacang, itulah Sate Taichan.
Meski demikian rasanya gurih, pas sekali disantap kala perut keroncongan.
Satu porsi dibandrol Rp 16.000 dengan 10 tusuk sate.

Ini 4 Sate Termasyhur di Jakarta, Penasaran Kan? - Kilasdaerah ...

Menu lainya juga ada Ceker mercon dibandrol dengan harga Rp.18.500 isi 10 ceker

4+ Resep Ceker Mercon yang Sedang Hits, Enak dan Mudah di Buat

Resep Ceker Mercon oleh Dian Rosdiana Lanesa - Cookpad

Sportation


SNEAKERS


Image 0
Reebok ENERGYLUX 2.0 Women's Running Shoes- 
Rp, 599.000,00

Asics METARUN Men's Running Shoes - RED

Asics METARUN Men's Running Shoes- RED
Rp. 3.399.000,00

Image 0

Nike Amixa Women's Leisure Shoes-Pink
Rp.999.000,00

Image 4

Converse Chuck 70OX unisex Sneakers Shoes-
Rp. 865.000,00

Skechers YOU Wave - Strength Women's Sneakers Shoes - Navy
Skechers You Wave-Srength
 Women's Sneakers Shoes
Rp. 899.000,00


Skechers YOU Wave - Strength Women's Sneakers Shoes - Black
Skechers You Wave-Strength
Women's Sneakers Shoes-
Rp. 899.000,00

Skechers YOU Wave - Excellence Women's Sneakers Shoes - Mauve
Skechhera You Wavw-Excellence Womens's Sneakers 
Rp. 899.000,00
Skechers Seager - Umpire Women's Leisure Shoes - Taupe
Skechers Seager-Umpire 
Women's leuisure Shoes-Taupe
Rp. 799.000,00
Puma Cali Sport Women's Sneakers Shoes - Black
Puma Cali Sport Women's 
Sneakers Shoes-Black
Rp.1.599.000,00

Puma Cali Sport Women's Sneakers Shoes - White
Puma Cali Sport Women's
Sneakers Shoes-White
Rp. 1.599.000,00


Brand Matahari

icon
Update gaya terbaru disini. Tentukan Pilihanmu!

NEVADA
Basic Casual Sandal Navy 
Rp. 73.500



CONNEXION 
Women's Reguler Fit Long Pants-Khaki
Rp. 142.000


NEVADA
Skinny Ankle-Cut Denim Pants For Women
Rp. 129,000



T ZONE 
T-Shirt Print Love Always-Olive
Rp. 65.000

T ZONE 
T-Shirt Print StopLooking-Putihb
Rp. 57.000


CARDINAL GIRL 
Ladies Blouse Chande-Hijau 
Rp. 342,940


ST.YVES 
Blouse Lengan Panjang Maroon
Rp. 99,999


Connexion Blouse Tangan Pendek 
Tied Up Waist Comb Stripes 
Rp. 85.000